Makan di Mujigae Lippo Karawaci

Hari sabtu yang lalu, sekalian belanja bulanan, saya dan keluarga menyempatkan diri untuk refreshing dan kuliner di mall. Disebut refreshing karena dari hari jumat isu-isu politik mulai panas di media sosial juga sempat ada demo dan rusuh di daerah penjaringan, jadilah hari Jumat kemarin hanya tinggal di rumah aja.

Di keluarga saya, ada semacam tradisi bulanan, yaitu setiap kali terima gaji, kami sekeluarga (saya, mama dan adik) akan pergi keluar untuk makan bersama. Awalnya sih hanya sebagai ungkapan syukur sekaligus narik uang gaji di atm. Ternyata jadi berlanjut n rutin setiap bulan sekalian ajang kumpul2.

Namanya kumpul, biasanya ada acara makannya. Biasanya kami cenderung memilih restaurant yang sama atau yah makannya di tempat yang itu-itu juga. Sekali ini kami memutuskan untuk mencoba makanan Korea di Mujigae Restaurant. Alasannya, saya lagi senang nonton drama Korea (apa cobaaaa) dan ngidam makan ramyeon. Saya sudah mencoba makan ramyeon yang instan n ternyata saya ketagihan jadi saya ingin juga merasakan yang ada di resto-resto ..hihihi.

Di Mujigae ini ada sistem pemesanan yang berbeda dari resto lainnya. Kita memesan dengan menggunakan tablet kecil .. di tablet ini disediakan fitur menu makanan, minuman yang lengkap dengan gambar dan harga, juga kita bisa request lagu.

Karena baru pertama kali makan di sini, kami pun memesan makanan yang beda-beda, supaya nanti bisa saling icip-icip.

Ini nih penampakan makanan yang kami pesan:

fb_img_1478610800490

Dolsot Bibimbap + Korean Fried Chicken (42 K)

fb_img_1478610794945

Cheese Kimchi Bokumbap (38 K)

fb_img_1478610797764

Classic Original Ramyun + Korean Fried Chicken (40 K)

Jajangmyeon + Teok Oden (40 K) — untuk yang ini lupa ambil fotonya.. hehe

fb_img_1478610803407

Drinks: Korean Cold Tea (8.2 K)

Menurut kami?

Kami semua sangat menyukai Korean Fried Chicken nya, bumbunya pas, dan renyah banget pas dimakan. Karena saya kurang menyukai Kimchi (karena aromanya) jadi saya kurang suka dengan makanan korea selain ramyun. Tapi… mama dan adik saya suka semua menunya, hehe berarti mereka bisa survive kalau jalan-jalan di Korea. Mama saya terutama sangat menyukai Kimchi nya, sampai jatah Kimchi saya dan adik, dikasih ke mama semua dan … ludezzzz..

Total yang kami habiskan?

212 K sudah termasuk pajak.

Tidak terlalu mahal dan cukup mengenyangkan. Direkomendasikan makan di sini.

 

Leave a Reply

