Diary

27-12-09

Jadi juga akhirnya ke Mall Artha Gading naik Shuttle Bus. Cepet banget hanya 50 menit ke sana. Sayangnya harus nyambung lagi pake angkot ke mall karena dia ngetemnya di MKG. But its oke. Nemu Hobby Town yang memang tempatnya kecil (pushcart) but ternyata mereka punya dua pushcart lhoo, yang satu untuk accesories, yang satu lagi untuk cross stitch. Gue beli 2 pola SODA yang SO4xx. Jalan-jalan di sana lumayan juga, ada toko yang namanya Daisho. Isinya barang-barang import dari Jepang dan uniknya semua harganya sama, Rp.22.000,- saja. Besar kecil sama aja. Gue nemu buku Crochet Kagibariami n harganya 22 rebong, langsung lha gue beli secara gue pernah liat harganya 80rb. Sebenernya ada benang juga but berhubung stock benang gue berlimpah di rumah jadinya gue ga beli. Beli bukunya aja. Adik gue beli games PC sama PS2. Semua toko games dia masukin, pegel juga ngikutinnya but ga apa-apalah, toh nantinya gue main juga. Kalau gue liat Kelapa Gading itu padat banget sama yang namanya mall n restoran. Paling banyak makanan Jepang kelihatannya. Mallnya gede-gede dan cukup bikin capek kalau bener-bener mau dikelilingin. Inget waktu zaman skripsi gue ke MKG bareng sohib-sohib seharian dari Mall 1 sampai mall 3, wuuuih capeknya keliling, dan hebatnya kita ke sana ga beli apa-apa alias liat-liat doang. Hehehehe…

Kalau gue liat sekarang pola-pola SODA udah cukup banyak juga di Hobby Craft, sebelumnya ga ada sih jadinya gue beli polanya doang. Tapi sekarang mereka nyedian cross stitch kitnya (benang+kain+pola), jadi mau ngebandingin antara beli paket sama beli terpisah apakah perbedaannya jauh ya. Waktu liat pola-pola SODA tadi..wuihhh ngemesin…bersyukur juga deh tadi ga bawa banyak duit kalau ga bisa bobol deh dompet gue buat beliin pola. Wakakaka.