Diary

Wednesday 17-03-2010

Exam’s day starts…!!!

Pikiran pertama yang sampai di otak saat bangun pagi ialah… I miss him so badly. Hikssss….harus tahan…..

5:09 PM

Pulang ke rumah, habis ngurusin buku tabungan yang habis halamannya dan ternyata ga bisa diperpanjang karena nama gue di buku itu ga sama dengan nama yang tertera di KTP gue sekarang. Dan katanya gue harus mengurus ke BCA Cabang Binus. Karena di sana tempat gue buka rekening. Ciiihhh…ribet wae. Niatnya sih gue tutup aja deh rekening lama n buka rekening baru di tempat yang lebih dekat dengan rumah gue. Miss him so badly. Seharian keingetan terus sama dia.

Gue suka status temen gue di FB yang bunyinya kayak gini:

I’m glad we spent some honesty-time earlier. it makes me realize that she’s meant for me =)”

Well mungkin memang gue n dia juga butuh some honesty-time. To make both of us realize what the true meaning of our relationship. How long I can stand without him? Why don’t we try it? Hope I can find the answer.