Food

Makan di Nasi Uduk Ci Lemy – Gading Serpong

Yeay..nemu tempat makan baru lagi nich…hahaha sebenernya sih bukan tempat makannya yang baru berdiri, tapi gue nya yang baru nemu n tau tempat ini. Gue tau tempat ini dari blog Urukyu, n sejak itu penasaran pengen coba, n hari ini kesampaian deh berkunjung ke sana.

Yang mau makan ke sana juga..ini alamatnya ya: Jl. Gading Serpong Boulevard Blok AA3 No.45, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

20171126_102522

Baca di reviewnya sih, menu yang ngetop di sini itu semur jengkol dan ikan goreng sambal matah. Berhubung gue ga suka sama yang namanya jengkol, makanya gue dan nyokap nyoba ikan sambal matah nya aja. Ini nih tampilan ikannya:

20171126_103159

Rasanya gimana? Enaaaakkk…sambal matahnya berasa banget, apalagi pas cobain minyak bawangnya, berasaaaa… kolesterol langsung naik dah…Waakakaka..tapi beneran enak kok..nyokap aja sampai ngabisin punya gue juga, berarti kan emang maknyuss.

Selain ikan, gue ga foto2 makanan lainnya nich, lupa euy n hari ini juga rasanya ga gitu mood foto2 ya..jadinya fotonya seadanya aja deh. Mungkin kalau balik lagi ke sini, baru deh foto lebih detail. Tadi sih gue makan nasi uduk, kentang goreng kecap pakai buncis, sementara nyokap pesan nasi uduk, sayur pare, tumis cumi cabe ijo, n ikan sambal matah. Rasanya enak2 lho..gue sampai nambah nasi uduknya jadi 2 porsi…wekekekeke.

Ini tampilan dalamnya nih..bersih n lapang meski meja nya ga terlalu banyak

20171126_102536

Ini tampilan etalase makanannya, tinggal tunjuk aja mau yang mana. Harap dicatat, kalau makanannya melibatkan seafood alias ikan, cumi, dan teman2nya, harganya bisa lebih mahal yah…jadi siapin aja kocek yang agak tebal.

20171126_105628

Total pesanan

20171126_123131

Hahaha, lumayan ya harganya? Lumayan mahal sih untuk kelas nasi uduk… tapi menurut gue dengan kualitas dan rasa makanan nya ? Harganya oke, pas, dan mantap lha. Tempatnya juga bersih, minuman ada es teh, juga minuman cap badak. N kalau mau pesan ayam, tahu, tempe, atau makanan yang digoreng, mereka baru menggoreng ketika ada pesanan, jadi dijamin masih hangat dan fresh. Cuma yah kalau ramai, harap sabar saja menunggu ya. Tapi makanan siap sajinya juga banyak kok karena ini konsepnya ala prasmanan gitu. Jam bukanya dari jam 10 pagi – 9 malam ya. Tapi kalau datang pagi, belum semua makanan nya sudah selesai dimasak. Jadi kalau mau menu nya sudah lengkap, datanglah kemari setelah jam 11 siang… n belum ramai juga kalau jam segini. Buka dari Selasa-Minggu. Senin tutup.

Patokannya ini ruko2 di dekat Mall Summarecon Serpong (SMS), bisa dicapai dengan jalan kaki 10 menit dari SMS..Cusss..ayok lah.. kemari…

 

Leave a comment